My Blog List


Blognya-Dyan

Keberuntungan adalah bagi mereka yg bisa memanfaatkan kesempatan ygdatang dg bekal kesiapan akan keberhasilan. Sebelum saat itu tiba, marilah qt persiapkan diri qt untuk meraih keberhasilan. CAYO !!!

Refreshing bareng Saturday, January 17, 2009

Janji adalah hutang atau kewajiban yg harus qt penuhi..

Semoga qt semua mampu memenuhi semua janji yg tlah qt ucapkan, dan jikalau tidak mampu untuk melakukanx maka jgn sekali2 kamu berjanji. Itu salah satu prinsip yang sampai saat ini q coba untuk berusaha memenuhinx. Semoga diberikan kemudahan.

Salah satu janji yang q ucapan adalah mengiyakan ajakan mahasiswaq (but mereka dah lulus, jadi apa ya sebutanx hehehe...) untuk pergi berlibur. Dengan teman aq n beberapa orang mahasiswaq itu, qt berangkat deh. Hm...q bawa 2 kendaraan, rombongan yang bareng ma q itu..yuliana, fani, farid, vivin, era n farid plus gw ma sopir. Rombongan laennx hendra (temen aq), dina, dewa, melia, ana n punk.
Berangkat sore n sampe di Lawang mpir malem gitu. Disana qt sewa Bapelkes Lawang, di Vila aq gabung ma yuliana, fani, vivin, era n laennx di villa2 vila di satunx. Ternxt mpe malem qt gak bisa tidurjadilah seperti biasa...acara bergadang mpe subuh. Eits, qt ketambahan 1 personil yaitu si-punk,coz ternxt di villa yg dia gabung pertama temen2nx dah pada ketiduran n dia iri aja ma qt2 yg msh cengar-cengir mpe subuh jadi dia ikutan aja pindah ma qt2. SELAMAT punk kau memilih jalan yg benar hahahaha..
Pagi qt berangkat ke kebun teh, wah seger banget. Tapi a agak nyesel coz q agak BT aja waktu disana
biz ada kejadian gak ngenakin deh (kan g baik ngumbar aib,jadi gak sah q ungkapin ya...). Q cuma mau minta maaf ma kalian semua krn ke-BTan q waktu itu. After itu qt lanjutn acara terus ke beberapa tempat mpe surabaya kota tercintaq kira2 b4 maghrib gt deh.
Semoga silahturahmi qt tetap terjaga.

2 komentar:

Anonymous said...

:).....:p.saya mintak maaf lok kmaren weekendnya ga' asyk bu...gimana lok kapan2 dilain waktu kita jalan2 lg bu....
saya gak akan lupa ma kenangan manis saat kita b'gadang sampek pagi bu hehehe....,pa lg saat bertemu yulianto wah buat yuli jadi geli hakakak,satu lg bu...saat yuli dibukakan pintu ma p.nouri(roni),memerah seperti kumairoh......:) :)

Dyan Angesti said...

hahaha...ok.
ntar qt atur lagi aja, smg jodoh.