My Blog List


Blognya-Dyan

Keberuntungan adalah bagi mereka yg bisa memanfaatkan kesempatan ygdatang dg bekal kesiapan akan keberhasilan. Sebelum saat itu tiba, marilah qt persiapkan diri qt untuk meraih keberhasilan. CAYO !!!

Alhamdulillah (1) Monday, January 19, 2009


Pemilihan kata awal yang terkesan aneh, bahkan untuk aq sendiri :-)
Jujur saja, q mendapatkan islam sebagai agamaq karena keturunan. Maksudq ortu beragama islam, atau dengan kata lain islam aq adalah warisan hahaha...Istilah yang lebih aneh.
Gak pernah terbersit sedikitpun, kondisi keluargaq saat ini akan terbentuk seperti ini. Jujur aq merasa sangat bersyukur mampu melalui proses perbaikan diri bersama dengan orang-orang yang sangat aq sayangi.
Pertama kali, aq mengenal islam dengan lebih dekat adalah ketika adik putri (adikq yang bontot) mulai masuk SMA 5 Surabaya dan mengikuti ekskul SKI dan aktif dalam grup musik nasyid. Baru kali itu pulalah aq faham akan nasyid. Beda banget rasanx dengerin nasyid pertama kali, karena aq selama ini hanya mengenal musik-musik modern dan tidak ada yang berbau islam. Eh ada denk hm...lagunx Bimbo doank (kesukaan bokapq alias paknyakq).
Wah banyak banget deh yang pengen aq tulis tapi....
Mungkin di tulisanq yang laen, aq pengen sharing aja tentang pengalaman spiritualq yang membuat aq semakin mensyukuri apa yang telah aq dapatkan saat ini.
Mik, paknyak, mbak ank, dik cink n dik put q hnx bisa ucapin...Jazz.k.k

0 komentar: