My Blog List


Blognya-Dyan

Keberuntungan adalah bagi mereka yg bisa memanfaatkan kesempatan ygdatang dg bekal kesiapan akan keberhasilan. Sebelum saat itu tiba, marilah qt persiapkan diri qt untuk meraih keberhasilan. CAYO !!!

Kejutan di hari Kamis Monday, January 05, 2009

(Catatan ini merupakan catatan lama aq...)

Tepat jam 14.15 setelah q selesai mengajar, q dilanjutkan dengan bimbingan untuk beberapa mahasiswa (meski bukan bimbinganq namun g masalah....). Alhamdulillah mereka dapat melanjutkan kembali proses pengerjaannx. Yang terpenting adalah mereka tidak boleh patah semangat, CAYO !!!

Sekitar pukul 15.00 q minta break untuk shalah ashar dahulu, n qt lanjutkan lagi. Gak berapa lama, muncul anak bimbinganq untuk periode tahun 2008 (Yuliana, Fani, Qori, Latiful dan Dewi). Aq fikir mereka akan melaporkan hasil pengambilan datanx selama kurang lebih satu minggu ini. Eh gak berapa lama tiba-tiba muncul banyak sekali anak memenuhi ruang kantorq. Q minta tuk antri, eh mereka justru masuk.... tiba2 latiful (yang kebagian tugas) datang sambil membawa bingkisan berisi kumpulan makanan kecil n minuman. Mereka menyerahkan untuk saya.....Mereka mengucapkan terima kasih atas bimbingannq selama ini, n meminta q tuk tetap SEMANGAT ! Hahahaha.....

Mereka juga menyematkan surat berisi tandatangan disertai kata-kata dan puisi dari mereka untukq....(itu aja dah lebih dari cukup untukq)

Ada2 aja, mereka ini. Justru kebahagiaan seperti ini yang mungkin tak mampu q peroleh di tempat lain. Terima kasih ya Allah....terima kasih ya Rabb.

2 komentar:

zakariya said...

jadi dosen memang takkan pernah membosankan, tapi ada hal lain bila kita tap pernah meliahat orang tua mahasiswa kita

Dyan Angesti said...

Yup terima kasih. Insya'allah...silahturahmi akan tetap terjaga, meskipun tak mampu bertatap muka secara langsung (selain ketika wisuda) dengan mereka semua semoga doa qt mampu sebagai obat hati.